Games
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 20 of 21
  1. #1
    Permanently Suspended
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Samarinda City , Kaltim
    Posts
    45

    Cool Agan" Kusayang mampir donk :)

    Agan"ku mau minta saran , nick apa yg bagus buat nick gw yg mau d ganti , soalnya abis ke BAN karena Bad IGN ..
    jadi udah di lapor kok Garena Pusat , d minta 5 nick alternative (masih Availible) nih buat ganti nick yg lama
    Galau nih gw agan" cari nick apa yg bagus >.< mohon bantuanya yak
    Rate +Rate -

  2. #2
    Garena Staff yuuriapanda's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,391

    Default

    apa aja OK koq, yang penting jangan Bad IGN lagi yah.. jangan Sara juga.. ^^,
    Rate +Rate -

  3. #3
    Genocide
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,848

    Default

    Quote Originally Posted by Kodokngentot99 View Post
    Agan"ku mau minta saran , nick apa yg bagus buat nick gw yg mau d ganti , soalnya abis ke BAN karena Bad IGN ..
    jadi udah di lapor kok Garena Pusat , d minta 5 nick alternative (masih Availible) nih buat ganti nick yg lama
    Galau nih gw agan" cari nick apa yg bagus >.< mohon bantuanya yak
    ini forum idnya jg g bener..-_-"
    IGN : [iZy]MvP_Twilight

    I'm playing Hon just for fun..
    not to become pro gamer..^_^
    Rate +Rate -

  4. #4
    Immortal mpokatiek's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Di hatimyu
    Posts
    312

    Default

    a ga da yang bener ini =_='

    Rate +Rate -

  5. #5
    Ambassador Jakarta Pusat nrvnqsrhouki's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Behind Your Fault
    Posts
    154

    Default

    kehabisan nick yaa?


    _2nd_Mistake
    You Will Forget Why You Do It
    Rate +Rate -

  6. #6
    Permanently Suspended
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Samarinda City , Kaltim
    Posts
    45

    Default

    Quote Originally Posted by michael_xiao View Post
    ini forum idnya jg g bener..-_-"
    Quote Originally Posted by mpokatiek View Post
    a ga da yang bener ini =_='
    Quote Originally Posted by nrvnqsrhouki View Post
    kehabisan nick yaa?
    Wahh Mohon Maaf Gan >.< jujur sih ya , ane cuma niat Bikin Nick yg Gokil" aja kwkwkkw Kalo kurang enak d liat mohon maaf yee Gan >.<
    saran Nick nya donk Gan kwkwkkwkkw ..
    Last edited by Kodokngentot99; 15-Mar-2013 at 08:08.
    Rate +Rate -

  7. #7
    Permanently Suspended
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Samarinda City , Kaltim
    Posts
    45

    Default

    Quote Originally Posted by yuuriapanda View Post
    apa aja OK koq, yang penting jangan Bad IGN lagi yah.. jangan Sara juga.. ^^,
    hahahah , bingung ane Kak >.< Sara Ga pernah sih kak , cuma sering bilang nab noob ke orang luar
    Rate +Rate -

  8. #8
    Ambassador Jakarta Pusat nrvnqsrhouki's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Behind Your Fault
    Posts
    154

    Default

    Quote Originally Posted by Kodokngentot99 View Post
    hahahah , bingung ane Kak >.< Sara Ga pernah sih kak , cuma sering bilang nab noob ke orang luar

    bikin nick ma ga mudah si...gw aje nemu ini nick pake mikir ber taun2 kwakwkaakwkw.....(lebay banget)

    ok back to topic,,,

    tips bikin nick... simple tp mudah di inget dan ga ribet klo bs
    klo gw udah terlanjur ribet bahkan orang laen aje heran bs apal nick gw wakkwkawka


    _2nd_Mistake
    You Will Forget Why You Do It
    Rate +Rate -

  9. #9
    Permanently Suspended
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Samarinda City , Kaltim
    Posts
    45

    Default

    Quote Originally Posted by nrvnqsrhouki View Post
    bikin nick ma ga mudah si...gw aje nemu ini nick pake mikir ber taun2 kwakwkaakwkw.....(lebay banget)

    ok back to topic,,,

    tips bikin nick... simple tp mudah di inget dan ga ribet klo bs
    klo gw udah terlanjur ribet bahkan orang laen aje heran bs apal nick gw wakkwkawka
    Orang Hapal nick agan karena Pero Mainnya , Orang yg GG mainnya akan slalu di kenang ajawkkawkawkaaw

    Udah nemu nick nya , IwakKarinGz9 (Bahasa banjar) Ikan Kering artinya wkwkwkwkw ..
    Rate +Rate -

  10. #10
    Immortal mpokatiek's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Di hatimyu
    Posts
    312

    Default

    orang aancooor apalagi...dari hawanya aja udah pasti di ingat kowkowkowkow

    Rate +Rate -

  11. #11
    Permanently Suspended
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Samarinda City , Kaltim
    Posts
    45

    Default

    kwaokwaoaokwawokawok ! Jagonya agan Mpoekati ini Ngerusuh :v
    Rate +Rate -

  12. #12

    Default

    dirubah jadi KodokBerReproduksi sajah
    Rate +Rate -

  13. #13
    Genocide WillyLoveChitra's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Regenachtige Stad ☁ ☂ ☹
    Posts
    1,366

    Default

    karena agan 1 ini galau karena menentukan sebuah nick buat aja nick kodok galau wkwkwkwk
    IGN : [FMac]_WicoyVTZ_


    I just want the little things in life
    Spoiler:
    Main Role : Semi Carry | Hard Carry | Support
    Soft Laner

    Rate +Rate -

  14. #14
    Immortal babycecede's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bandar Lampung
    Posts
    456

    Default

    kodok`funky aja.. LOL
    [FyR] Babylove [FyR] n_D`
    Leader of Clan TeaM FyR Esport


    PAIN IS MY BEST FRIEND


    Rate +Rate -

  15. #15

    Default

    bro mau tanya ,kan gue abis beli voc unipin ya ,gue isi 50k ,nah kemaren gue isi 50k . sampe sekarang shell gue gak masuk" bro ,padahal di trans historynya udah ke kirim udah out malah -_- ,solusi dong
    Rate +Rate -

  16. #16
    Annihilation CloudFang94's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Perth
    Posts
    67

    Default

    Quote Originally Posted by youidiotbro View Post
    bro mau tanya ,kan gue abis beli voc unipin ya ,gue isi 50k ,nah kemaren gue isi 50k . sampe sekarang shell gue gak masuk" bro ,padahal di trans historynya udah ke kirim udah out malah -_- ,solusi dong
    Salah Alamat Gan..


    IGN: [BroH]CloudFang94
    A person who never made a mistake never tried anything new [Albert Einstein]
    My Stats - - - > http://honladder.appspot.com/stats/s...dfang94/ranked

    Rate +Rate -

  17. #17

    Default

    kodokjadikambinghitam ajahh
    With Love



    Menthe




    Rate +Rate -

  18. #18
    Hattrick natumesu's Avatar
    Join Date
    Mar 2013
    Location
    Kayu Manis - Jakarta Timur
    Posts
    33

    Default

    nick yg pke nama kodok

    AhhKodok
    BukanKodok
    CiahhKodok
    DadahKodok
    EhhKodok
    FuhhKodok
    GiahhKodok
    HahKodok
    IhhKodok
    JahhKodok
    KuahKodok
    LahhKodok
    MamahKodok
    NahKodok
    OhhKodok
    PapahKodok
    QQKodok (apaan QQ??)
    RumahKodok
    SayaKodok
    TidakKodok
    UhhKodok
    VavahKodok (maksa papah jd vavah)
    WahKodok
    XKodok (x-men ceritanya,mutan kodok)
    YahKodok
    ZzzKodok
    Rate +Rate -

  19. #19

    Default

    Quote Originally Posted by natumesu View Post
    nick yg pke nama kodok

    AhhKodok
    BukanKodok
    CiahhKodok
    DadahKodok
    EhhKodok
    FuhhKodok
    GiahhKodok
    HahKodok
    IhhKodok
    JahhKodok
    KuahKodok
    LahhKodok
    MamahKodok
    NahKodok
    OhhKodok
    PapahKodok
    QQKodok (apaan QQ??)
    RumahKodok
    SayaKodok
    TidakKodok
    UhhKodok
    VavahKodok (maksa papah jd vavah)
    WahKodok
    XKodok (x-men ceritanya,mutan kodok)
    YahKodok
    ZzzKodok

    Mamah dan vavah kodok mengandung unsur orang tua, Banned!
    hahaha~~~
    Rate +Rate -

  20. #20
    Garena Staff yuuriapanda's Avatar
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,391

    Default

    Quote Originally Posted by robinhuang View Post
    Mamah dan vavah kodok mengandung unsur orang tua, Banned!
    hahaha~~~
    ga donk.. kan ga menyebutkan objek dari mamah dan vavah nya siapa.. kecuali ada user yg namanya beneren kodok, baru bisa dia laporin.. hahahha
    Rate +Rate -

Page 1 of 2 1 2 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts