Games
Thread Closed
Results 1 to 15 of 15
  1. #1

    Default Layanan Bantuan Online

    Layanan Bantuan Online HoN Garena.






    Sekarang untuk para HoNers yang miliki masalah dan saran ataupun kritik tidak perlu lagi mempost lagi di facebook dan lama menunggu balasan dari kami. Sekarang HoNers dapat langsung bertanya dengan mengunjungi :


    1. Forum Thread Tanya Jawab - forum.hon.co.id



    Untuk dapat melakukan posting di thread tersebut, HoNers terlebih dahulu log in kedalam forum dengan mengisi tabel nomor 1 (log in dapat menggunakan ID Garena tanpa harus membuat baru lagi) .



    2. Customer Service - Live Chat



    Untuk dapat berbicara dengan CS kami, HoNers terlebih dahulu log in kedalam forum dengan mengisi tabel nomor 1 (log in dapat menggunakan ID Garena tanpa harus membuat baru lagi) . Setelah itu di pojok kanan bawah seperti nomor 2, jika tertulis online berarti CS kami sedang online dan siap membantu Anda. (Jam Online CS kami adalah senin - jumat pukul 10.00 - 19.00. Kecuali hari libur)




    Jika offline, silahkan saja mengisi form yang ada dengan data-data yang benar.. Kami akan membalas pertanyaan atau permasalahan anda via email..


    Dengan adanya fasilitas ini kami berharap dapat menambah kenyamanan dan mengurangi masalah dalam game maupun masalah diluar game. Pergunakan bahasa yang sopan karena Anda Sopan Kami Segan . Selamat bermain. YANG PRO BERMAIN HON.
    Last edited by hanz_himti; 02-May-2013 at 15:26.
    Rate +Rate -

  2. #2

    Default

    masak mau email gk bisa ke csnya
    padahal masalah ane pnting nh
    msk klo hari ni maen ya bsoknya garenanya missing file gto
    jadi download terus de
    Rate +Rate -

  3. #3
    Immortal hosteg's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    cimahi ,bandung ,jawa barat
    Posts
    267

    Default

    mayan bagus tuh fitur nya..
    Rate +Rate -

  4. #4
    Immortal SalahSasaran's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    blind spot
    Posts
    241

    Default

    mantab deh konsultasi jadi makin gampang
    IGN : [BOOL]SalahSasaran

    We make mistakes We make noise
    Rate +Rate -

  5. #5
    Genocide Quarrellz's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    605

    Default

    keseringannya off, kapan Olnya itu chat?
    IGN : [iLnE]Q_Quarrellz
    Member of Luck Is No Excuse



    Takut Tuhan apa Takut Hantu? The Answer is depend on yourself
    Rate +Rate -

  6. #6

    Default

    kk GM garena hon ada manual pacth nya pa g iyaa...???
    kadang kalo pake manual lama klo pecingnya..
    Rate +Rate -

  7. #7
    Genocide
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,848

    Default

    dari pagi smp ktmu mlm g prnh gw liat nieh CS'nya ol..
    offline trs..
    ==a
    IGN : [iZy]MvP_Twilight

    I'm playing Hon just for fun..
    not to become pro gamer..^_^
    Rate +Rate -

  8. #8

    Default

    Quote Originally Posted by Quarrellz View Post
    keseringannya off, kapan Olnya itu chat?

    Quote Originally Posted by michael_xiao View Post
    dari pagi smp ktmu mlm g prnh gw liat nieh CS'nya ol..
    offline trs..
    ==a
    CS pasti online dari jam 09.30 - 19.30 di Hari Kerja .. Jika memang tidak melihat di antara jam itu di hari Kerja silakan kirim screen shot nya.. Lebih baik ada bukti daripada cuma komentar toh. ?
    Rate +Rate -

  9. #9

    Default

    Ngak bisa Login
    PluginAdminExec
    Start Game Error,Last Error 14001

    Ni kenapa ya Mohon Bantuannya . . .Makasih...
    Rate +Rate -

  10. #10
    Bloodlust
    Join Date
    Aug 2012
    Posts
    11

    Default

    CS gua ga bs main,tulisanya:
    Login failed: Account suspended. For more information, visit the customer
    Gitu katanya.
    Mohon bantuan secepatnya CS,gua mau main..TERIMA KASIH
    Rate +Rate -

  11. #11
    Genocide
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    1,848

    Default

    Quote Originally Posted by famut View Post
    CS gua ga bs main,tulisanya:
    Login failed: Account suspended. For more information, visit the customer
    Gitu katanya.
    Mohon bantuan secepatnya CS,gua mau main..TERIMA KASIH

    sepertinya ID'nya kena ban..
    mgkn bisa d cek d channel fairplay...
    IGN : [iZy]MvP_Twilight

    I'm playing Hon just for fun..
    not to become pro gamer..^_^
    Rate +Rate -

  12. #12

    Default

    mohon di bantu dong
    kenapa pas saya download patch updeat 2.6.13. uda sampe 96% selalu ngulang lagi dari 85%
    di informasinya sih " eror download k2.dll "
    mohon pencerahanya
    uda g sabar mau main ..
    Rate +Rate -

  13. #13

    Default

    gw tiap mau maen keluar mulu napa ya pedahal id ma uda masuk tapi kg bisa ward ada yg bisa bantu ga kk
    Rate +Rate -

  14. #14

    Default

    id saya di ban brapa lama GM??mohon bagi tahu ya
    Rate +Rate -

  15. #15
    Immortal SalahSasaran's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    blind spot
    Posts
    241

    Default

    Quote Originally Posted by stns99 View Post
    id saya di ban brapa lama GM??mohon bagi tahu ya
    bisa dicek di fair play gan..GoodLuck
    IGN : [BOOL]SalahSasaran

    We make mistakes We make noise
    Rate +Rate -

Thread Closed

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts