Games
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 20 of 25
  1. #1

    Default memangnya salah punya teman orang MALAY??

    nah gw mw tnya disni, memang salah yah punya teman orang Malaysia?? gak semua orang Malaysia yg seperti gw pikirkan ternyata...
    di HoN garena ini bahkan gw bnyak dapat tanggapan baik soal Clan gw sekarang [INDO]/IndonesianProPlayers, bahkan mereka tau Clan ini bukan sebagai Clan kecil atau pun jelek...

    tapi kenapa kebanyakan orang kita sendiri justru bila bermain dengan negara mereka lgsg menJUDGE bahwa mereka bermain jelek DLL?? this just GAME dude~ Don't so serious~

    FROM : [INDO]PhantasmKun
    Rate +Rate -

  2. #2
    Immortal Y_A_M_I's Avatar
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Land of Newerth
    Posts
    298

    Default

    orang malay kebanyakan lebih waras maenny daripada orang indo
    IGN : `Yankee
    UID : 65018692
    "I'm used to like this =D"
    ここではとてもかわいいです
    Rate +Rate -

  3. #3

    Default

    Quote Originally Posted by Y_A_M_I View Post
    orang malay kebanyakan lebih waras maenny daripada orang indo
    Mereka juga lebih bisa nahan emosi bro ketimbang kita

    Ga mudah kepancing main SARA
    Remnya Blong Kaks's Clan Officer
    Life isn't fair, It Never will be, Quit trying to make it fair, You don't need it to be fair. Go make life unfair to your advantages
    RemnyaBlongKaks's Clan Page(Must Login To Garena International)
    Rate +Rate -

  4. #4
    Bloodbath electroda's Avatar
    Join Date
    Aug 2011
    Location
    Pekanbaru,Riau
    Posts
    104

    Default

    Maklum kan Kata dosen ane neh ya.INDONESIA ITU SEKARANG LAGI SENSI,Senggol dikit sensi,main jelek dikit sensi langsung di bacotin nooblah itu lah ini lah.Padahal game itu buat fun,bukan buat menjelek2an.Kalaw ane mah diem aja klaw ada yang bacot gan,tunjukin skill ntar juga diem sendiri
    IGN:Project`X`
    Clan:Menang Kalah Bacod (MKBz)
    GUA COPO,GUA NOOB,DAN GUA SUKA BACOD.MASALAH BUAT LO!!!!!!!!!
    (
    TALK MORE DO MORE)

    Rate +Rate -

  5. #5
    Bloodbath kenkaitaro's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    legion melee barack
    Posts
    143

    Default

    Quote Originally Posted by Y_A_M_I View Post
    orang malay kebanyakan lebih waras maenny daripada orang indo
    waras gmn orang cacad2 jg orang malay...
    Rate +Rate -

  6. #6

    Default

    Sepertinya bbrp pemain Indo memang menjudge terlalu cpt, setiap negara pasti ad pemain yg newbie, pasti ad pemain yg suka bacot, pasti ad pemain yg jelek (mukanya jelek haha becanda), pasti ad yg pro, dll...
    Btw sapa yg blg punya tmn org Malay tuh salah?
    Punya tmn dari Mars aj ga salah kok
    Everything that has a beginning, has an end
    Rate +Rate -

  7. #7
    Immortal ErricsonChan's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    君のいる町
    Posts
    206

    Default

    Quote Originally Posted by starfall_aaron View Post
    Sepertinya bbrp pemain Indo memang menjudge terlalu cpt, setiap negara pasti ad pemain yg newbie, pasti ad pemain yg suka bacot, pasti ad pemain yg jelek (mukanya jelek haha becanda), pasti ad yg pro, dll...
    Btw sapa yg blg punya tmn org Malay tuh salah?
    Punya tmn dari Mars aj ga salah kok
    Ini HONers yg patut dicontoh...
    emng gk salah punya tmn dari negara apa aja dan dmn aje...
    kalo emng orangnya rusak ksh influence yg baik donggg xD


    [TM5]KonekoChan
    Play Fair, Be Fair, Love Fair~^^

    Rate +Rate -

  8. #8
    Immortal babycecede's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bandar Lampung
    Posts
    456

    Default

    Quote Originally Posted by kenkaitaro View Post
    waras gmn orang cacad2 jg orang malay...
    Lwn mmr brp ya gan cacadnya ? LOL
    [FyR] Babylove [FyR] n_D`
    Leader of Clan TeaM FyR Esport


    PAIN IS MY BEST FRIEND


    Rate +Rate -

  9. #9
    Immortal ErricsonChan's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    君のいる町
    Posts
    206

    Default

    Quote Originally Posted by babycecede View Post
    Lwn mmr brp ya gan cacadnya ? LOL
    itu ketawan gan ada dendam pribadi... bkn soal mmrnya


    [TM5]KonekoChan
    Play Fair, Be Fair, Love Fair~^^

    Rate +Rate -

  10. #10
    Immortal babycecede's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bandar Lampung
    Posts
    456

    Default

    Quote Originally Posted by ErricsonChan View Post
    itu ketawan gan ada dendam pribadi... bkn soal mmrnya
    haha..bisa jadi., kalo ad dendem pribadi sih..pro jg dblg noob..lol
    [FyR] Babylove [FyR] n_D`
    Leader of Clan TeaM FyR Esport


    PAIN IS MY BEST FRIEND


    Rate +Rate -

  11. #11

    Default

    Quote Originally Posted by ErricsonChan View Post
    itu ketawan gan ada dendam pribadi... bkn soal mmrnya
    gebetan direbut orang malay... --a

    Rate +Rate -

  12. #12

    Default

    kata sapa? dikit2 ngatain indog indon wtf
    Rate +Rate -

  13. #13
    Immortal drinieee.lyn's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Tavnazian Marquisate
    Posts
    175

    Default

    sejauh ini kalo main sama orang malaysia belum pernah dibacotin. jadi kurang tau,

    ♥ astral dive and deep ocean's song -
    Rate +Rate -

  14. #14
    Hattrick deadlycrash's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Forrest of Caldavar
    Posts
    32

    Default

    Quote Originally Posted by j0j0joe View Post
    kata sapa? dikit2 ngatain indog indon wtf
    wkwkwk ini bener nih gw klo main di mmr 1800 kebawah ktumua orang malay pasti ngatain orang indo duluan gmna gak emosi gan???? tp tauk dah klo mmr 1800 k atas waras ga tuh malaynya
    IGN :[REDZ]Glonely
    I am Just Human not GOD
    Rate +Rate -

  15. #15
    Annihilation TheHole's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Posts
    71

    Default

    iy pernah gan
    dikatain indon gitu swt
    Rate +Rate -

  16. #16

    Default

    INDONesia? apa yang salah dengan ini? --a

    Rate +Rate -

  17. #17
    Immortal babycecede's Avatar
    Join Date
    Jun 2011
    Location
    Bandar Lampung
    Posts
    456

    Default

    setau gw si...dmn2 kbnyakan orang indo dulu yg mulai...dia maennya cupu y pasti d bacotin.. LOL
    [FyR] Babylove [FyR] n_D`
    Leader of Clan TeaM FyR Esport


    PAIN IS MY BEST FRIEND


    Rate +Rate -

  18. #18
    Annihilation
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    74

    Default

    semuanya tergantung orang nya
    selama masih manusia sekalipun orang iraq ato indian tetep juga ada yang baik ada yang buruk
    ada orang yang pinter ada yg masih pemula ada yang sedang sedang saja, ada yg tempramen, ada yg sabar, ada yg menang bacot, ada yg menang masih menghargai tim yg kalah
    Rate +Rate -

  19. #19
    Bloodbath boysofsummer's Avatar
    Join Date
    Aug 2012
    Location
    kelingking itu simbol minoritas, simbol perlawanan pada mainstream, pada trend,
    Posts
    105

    Default

    biasa aja gan orang malay
    ga jauh2lah typikalnya ama orang qt
    kadang karena sentimen kebangsaan
    banyak kita berfikir buruk soal malay
    Loe Asik Gue Sante
    [LAGS]SANTENAPA*OD
    Kroco Bermartabat

    Rate +Rate -

  20. #20

    Default

    hayo hayo... semua sama aja kok..
    biasanya org malay tidak separah org kita dalam bacotnya
    mereka juga biasa lebih respect kok.. hehe
    With Love



    Menthe




    Rate +Rate -

Page 1 of 2 1 2 LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts